Universitas Muhammadiyah Malang dan SMA Muhammadiyah 6 Ponpes Karangasem Paciran Lamongan Jalin Kerjasama

Minggu, 15 Oktober 2023 22:08 WIB   Pendidikan Matematika

Malang, 10 Oktober 2023 Dalam semangat kerjasama yang bertujuan untuk mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi, Prodi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan SMA Muhammadiyah 6 Ponpes Karangasem Paciran Lamongan telah menandatangani perjanjian kerjasama. Penandatanganan perjanjian ini berlangsung pada hari Selasa, 10 Oktober 2023, di Universitas Muhammadiyah Malang.

 

Kerjasama ini memiliki tujuan utama untuk memajukan pengembangan dosen dan institusi SMA Muhammadiyah 6 Ponpes Karangasem Paciran Lamongan Sebagai bagian dari kerjasama ini, Prodi Pendidikan Matematika UMM akan membuka Program Setara Diploma Satu Komputer di SMA Muhammadiyah 6 Ponpes Karangasem Paciran Lamongan untuk Tahun Akademik 2023/2024.

 

SMA Muhammadiyah 6 Ponpes Karangasem Paciran Lamongan akan bertindak sebagai pelaksana kegiatan pembelajaran program ini dan memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan tenaga pengajar yang telah mengikuti pelatihan di Prodi Pendidikan Matematika UMM. Penyelenggaraan pendidikan Program Setara Diploma Satu Komputer akan dilakukan sepenuhnya oleh Prodi Pendidikan Matematika UMM.

Shared: