Alumni Prodi Pendidikan Matematika Menjadi Owner Ry Project

Senin, 31 Juli 2023 22:50 WIB   Pendidikan Matematika

Rizki yahya adalah salah satu Alumni prodi Pendidikan matematika Angkatan 2016. Saat ini dia aktif menjadi Kepala Digital Marketing - Cv. Jaka Manunggal (Jaman Project) sejak tahun 2021. Selain itu dia juga mempunyai dua usaha sekaligus yakni Ry Project (sejak tahun 2019) dan menjadi owner paradutadigital.com sejak 2022.

 

Menurut Rizki “Kuliah di jurusan pendidikan matematika UMM memberikan banyak insight baru dalam mempersiapkan diri untuk terjun di dunia kerja saat ini yang serba digital. Tidak hanya mata kuliah matematika dan pendidikan, Pendidikan Matematika UMM memberikan beberapa mata kuliah seperti desain grafis, desain web, bahasa pemrograman dan media pembelajaran berbasis IT yang dapat digunakan sebagai nilai lebih untuk menjadi guru yang kreatif atau skill baru yang dibutuhkan di era revolusi industri saat ini” Hal ini terbukti dia sudah mempunyai usaha sendiri yang bergerak di bidang Social Media Management, Desain Website, Desain Grafis dan Media Pembelajaran berbasis IT.  

 

Hal ini menunjukkan bahwa prodi Pendidikan matematika dapat memberikan teori dan pengalaman baru yaitu menjadi edupreuner. Menariknya lagi, prodi Pendidikan matematika sekarang mempunyai program CoE yang membuka peluang besar untuk mahasiswa yang punya passion pada bidang komputasi digital.

 

*AAPR

Shared: