Beasiswa Daerah Menjadi Alternatif Mahasiswa untuk Kuliah di Prodi Pendidikan Matematika UMM

Sabtu, 05 Agustus 2023 00:19 WIB   Pendidikan Matematika

Puteri Nabilah Adilia adalah salah satu mahasiswa prodi Pendidikan matematika UMM yang lolos beasiswa Kalimatan Timur. Nabilah menjelaskan bahwa : “ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu menggunakan dokumen KTP dan KK asli daerah Kalimantan”. Prodi Pendidikan matematika UMM adalah salah satu kampus yang dipercaya oleh Kaltim karena sudah terakreditasi unggul. 

 

“Prodi Pendidikan matematika mensupport pengurusan beasiswa ini saat mengurus kelengkapan administrasi”. Ungkap Nabilah. Harapannya, calon mahasiswa prodi Pendidikan matematika dapat menggunakan beasiswa daerah seperti Putri Nabila ini. Tidak ada usaha yang tidak dihargai, terus berusaha meraih mimpi.

 

Selain Putri Nabilah, masih ada mahasiswa prodi Pendidikan matematika yang mendapatkan beasiswa daerah, yaitu Nur Novia Rigita Akhmad. Mahasiswa Angkatan 2019 ini menyebutkan bahwa dia mendapatkan dukungan dalam pengembangan diri dan pengetahuan dari daerahnya. 

 

Putri Nabilah dan Nur Novia Rigita menyebutkan bahwa prodi Pendidikan matematika memberikan apresiasi dan kemudahan dalam proses pengurusan administrasi. Mereka berpesan bahwa untuk mahasiswa lain jangan ragu untuk terus berusaha dan mencari informasi beasiswa. Karena di era sekarang, cukup mudah mencari beasiswa karena media sosial yang marak menyajikan dalam berita.

 

*AAPR

Shared: