FKIP UMM Gelar Rapat Kerja, Siap Hadapi Semester Ganjil 2024/2025

Senin, 02 September 2024 16:08 WIB   Pendidikan Matematika

Malang, 2 September 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggelar rapat kerja di Rayz UMM Hotel. Rapat ini bertujuan untuk menyusun strategi dan program kerja guna menghadapi semester ganjil tahun akademik 2024/2025. Kegiatan ini dibuka oleh rektor Universitas Muhammadiyah Malang yaitu Prof. Dr. H. Nazaruddin Malik, SE., M.Si. 

Dalam rapat yang berlangsung seharian penuh ini, dekanat dan seluruh program studi di lingkungan FKIP UMM membahas berbagai agenda penting. Mulai dari sosialisasi program kerja fakultas dan program studi, koordinasi pelaksanaan perkuliahan, hingga pendistribusian jadwal mengajar. "Rapat kerja ini sangat penting untuk menyinkronkan program kerja seluruh program studi. Dengan demikian, kita dapat memberikan layanan pendidikan yang lebih baik bagi mahasiswa," ujar Dekan FKIP UMM.

Kegiatan dibagi menjadi empat sesi sharing yang masing-masing membahas topik yang berbeda. Setiap sesi menghadirkan pemaparan dari dekanat dan perwakilan program studi. "Saya berharap hasil dari rapat kerja ini dapat meningkatkan kualitas lulusan FKIP UMM," ujar salah seorang peserta Di akhir acara, diadakan refleksi untuk mengevaluasi hasil rapat dan merumuskan langkah-langkah selanjutnya.

Shared: