Hanna Latifah Peraih IPK Tertinggi Yudisium Periode V Prodi Matematika, Berprestasi Akademik dan Aktif Organisasi.

Senin, 21 Agustus 2023 02:31 WIB   Pendidikan Matematika

Berita menggembirakan datang dari Hanna Latifah mahasiswa Prodi Pendidikan matematika Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2019. Hanna berhasil meraih nilai IPK tertinggi di Prodi pada yudisium periode V yaitu IPK 3.90 dan lulus dengan waktu 3 tahun 10 bulan. Prestasi lain yang diperoleh yaitu lolos pendanaan PKM 2021 skema PKM-RSH. 

 

“Selama kurang lebih 4 tahun saya belajar di Universitas Muhammadiyah Malang, saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman berharga. Dukungan serta bimbingan dari para dosen, khususnya dosen prodi Pendidikan Matematika, sangat membantu saya sejak awal perkuliahan hingga saya mampu menyelesaikan tugas akhir dengan baik, dan saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.” Ungkap Hanna.

 

Hanna juga aktif berorganisasi, dia sebagai Sekretaris Bidang Keilmuan HMJ Matriks (Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika UMM). Hal ini menunjukkan bahwa prestasi akademik juga dapat diiringi dengan kemampuan berorganisasi. Putri dari Bapak M. Taufan ini juga menyebutkan bahwa “Saya sangat berterima kasih kepada para Bapak/Ibu dosen prodi Pendidikan Matematika UMM atas bimbingan dan ilmu yang diberikan kepada saya. Semoga Prodi Pendidikan Matematika UMM dapat lebih maju dan sukses kedepannya, serta dapat mencetak lebih banyak lagi mahasiswa/i unggul dan beprestasi.”

 

*AAPR

Shared: