Nur Novia Rigita Akhmad, Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika UMM yang Mendapat 4 Beasiswa dan Mengikuti Program Fast Track

Selasa, 08 Agustus 2023 04:01 WIB   Pendidikan Matematika

Salah satu mahasiswa prodi Pendidikan Matematika Angkatan 2019 mendapatkan banyak prestasi dan beasiswa. Berita baik ini datang dari Nur Novia Rigita Akhmad, yang membawa nama baik prodi Pendidikan matematika melalui prestasinya sebagai wakil II duta wisata Penajam Paser Utara tahun 2021 dan mendapatkan medali perunggu dari kompetisi nasional HARDIKNAS yang diadakan oleh POSI. Selain itu Nur Sovia juga mengikuti Perlombaan Program Kreativitas Mahasiswa pada Pekan Kreativitas Mahasiswa Muhamadiyah se-Indonesia. 

 

 

Nur Novia menambahkan bahwa: Beasiswa reward UMM bagi mahasiswa ialah bentuk nyata perwujudan dari slogan UMM "tiada hari tanpa prestasi, tiada prestasi tanpa penghargaan, dan tiada pelanggaran tanpa sanksi".

 

Selama kuliah di S1 dan sekaligus melanjutkan program Fast track di S2 Pendidikan matematika, Nur novia mendapatkan Beasiswa S1 KALTIM TUNTAS 2019, Beasiswa reward prestasi UMM 2022, Beasiswa PPU Tugas Akhir 2023 dan Beasiswa S2 KALTIM TUNTAS 2023. Kaprodi Pendidikan Matematika, Adi Slamet Kusumawardana, M.Si menyebutkan bahwa “Prestasi ini dapat dijadikan motivasi untuk mahasiswa yang lain bahwa semangat dan kerja keras akan mendapatkan hasil yang maksimal”

 

*AAPR

Shared: