Pameran Virtual Produk Hasil Projek Perkuliahan Teknologi Pembelajaran Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika UMM

Minggu, 07 Juli 2024 23:30 WIB   Pendidikan Matematika

Karya mahasiwa semester II Prodi Pendidikan Matematika UMM dipamerkan secara virtual pada Hari Sabtu, 6 juli 2024. Pameran virtual ini adalah salah satu kegiatan luaran untuk Ujian Akhir Semester matakuliah Teknologi Pembelajaran. Produk dari media pembelajaran ini nantinya akan dapat dijadikan salah satu alternatif tugas akhir, pendaftaran HKI, penelitian dan pengabdian. 

Semangat yang cukup tinggi terlihat dari seluruh mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan pameran virtual ini. Matakuliah Teknologi pembelajaran yang diampu oleh Ibu Siti Khoiruli Ummah, M.Pd ini menghasilkan delapan media pembelajaran yang dipamerkan. Seluruh peserta diberikan form penilaian untuk mencari kelompok favorite. 

 

Berikut ini adalah nama-nama media yang dikembangkan mahasiswa : 1) PEKA (Petualangan Angka: menjelajah bilangan eksponen), 2) Analisis Data dan Peluang (APDP), 3) JJBR (Jaring jaring bangun ruang), 4) Merobilat (Mari belajar operasi Bilangan Bulat, 5) Bilangan Bulat, 6) Votakula, dan 7) Apk AILM. Antusiasme seluruh peserta dapat dijadikan acuan suksesnya kegiatan ini. Ke depannya, harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, untuk mensupport kegiatan mahasiswa agar lebih produktif.

Shared: