Sofyan Kurnianto, Peraih Mahasiswa Berprestasi dan Lulusan Terbaik pada Yudisium Periode IV Pendidikan Matematika

Senin, 21 Agustus 2023 02:38 WIB   Pendidikan Matematika

Sofyan Kurnianto, mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), berhasil meraih gelar lulusan terbaik yudisium periode IV tahun 2023 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.90. Selain itu, dia juga berhasil mendapatkan pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH) tahun 2021 dan menjadi peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-34 tahun 2021.

 

Selama kurang lebih empat tahun belajar di Prodi Pendidikan Matematika UMM, Sofyan mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. “Pengalaman berharga yang saya peroleh baik dari perkuliahan, organisasi, maupun kegiatan bersama dosen sangat membantu dalam mengembangkan diri. Suasana kampus yang mendukung untuk belajar menjadi motivasi dalam berinovasi,” ujarnya.

 

Putra dari Bapak Marsi’in ini juga menempuh program Fast track dari prodi Pendidikan matematika UMM sehingga saat ini dia sedang kuliah S2 Pendidikan matematika semester 2. Harapannya adalah semangat sofyan ini bisa dilanjutkan dan ditularkan kepada mahasiswa lain.

 

*AAPR

 

 

Shared: